MENYAMBUT HARI PELANGGAN 4 SEPTEMBER 2016 KANTOR PDAM KOTA DENPASAR
MENYAMBUT HARI PELANGGAN 4 SEPTEMBER 2016
KANTOR PDAM KOTA DENPASAR
Sejalan dengan Hari Pelanggan pada tanggal 4 September 2016, PDAM Kota Denpasar menyambut dengan memperluas senyum kepada seluruh pelanggan PDAM Kota Denpasar yang datang langsung ke kantor PDAM Kota Denpasar Jl. Ahmad Yani no. 98 untuk membayar tagihan, mendapat informasi sambungan baru, dll yang berhubungan dengan PDAM Kota Denpasar. Pelanggan PDAM Kota Denpasar pada hari tersebut disambut oleh para Direksi : Direktur Utama Bpk. Ida Bagus Gede Arsana, ST, Direktur Tehnik Bpk. I Putu Yasa, ST dan Direktur Adminstrasi Umum dan Keuangan Ibu Sri Utami , SE. Penyambutan oleh para direksi adalah sebagai bentuk nyata dari PDAM Kota Denpasar yang selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya. Para direksi tersebut bisa bertemu dan berkenalan langsung dengan para Pelanggan dan memberikan salam dan pelanggan dapat menyampaikan segala masukan atau keluhan secara langsung kepada para direksi, dengan kegiatan seperti ini pelanggan akan merasa dihargai dan dihormati dan diharapkan loyalitas Pelanggan kepada PDAM Kota Denpasar semakin meningkat yang sejalan dengan VISI dari PDAM Kota Denpasar yaitu “Meningkatkan kepuasan Pelanggan”
Para seluruh Pelanggan PDAM Kota Denpasar yang datang ke kantor PDAM Kota Denpasar Jl. Ahmad Yani no. 98 pada hari Senin tanggal 5 September 2016 akan memperoleh souvenir berupa payung cantik dan snack (kue Kotak) dari PDAM Kota Denpasar. Kami seluruh pejabat dan staff karyawan -karyawati PDAM Kota Denpasar sangat senang berpartisipasi dalam kegiatan di hari Pelanggan ini karena Kepuasan Pelanggan adalah kebanggan bagi kami, dengan aktif berpartisipasi dalam hari istimewa ini akan memperkuat hubungan kita dengan pelanggan kami di PDAM Kota Denpasar.